Promo Harga Isuzu

Kami Distributor dan dealer resmi mobil dan truk baru Isuzu melayani penjualan unit wilayah Cikarang Bekasi Tambun Cibitung Karawang HUbungi : 0812 8146 1616

Isuzu D Max

Test Drive Isuzu D-Max


Kesan tangguh, Gesit, Kuat dan bertenaga adalah kesan pertama ketika melakukan test drive  mobil  ini, Isuzu D-Max Mining, adalah sebuah kendaraan besutan dari Isuzu yang nampaknya patut diperhitungkan.
Spesifikasinya jelas berbeda, D-Max Mining punya bendera panjang di ujung depan sebagai tanda kalau mobil itu hanya untuk areal pertambangan. Terdapat juga lampu strobo yang terpasang di bagian atap. Mobil ini sekilas seperti ingin menunjukan kehandalannya di dunia relli dan medan berat.
Isuzu D-Max Mining sebenarnya di-develope beberapa waktu lalu. Spesifikasinya banyak berubah, menyesuaikan dengan medan dan kondisi di areal pertambangan. Sedangkan unit untuk display di booth IIMS 2010 adalah test car yang dicomot dari Kalimantan Timur. Interior mobil ini cukup luas, dan nampaknya memang di desain agar memuat banyak penumpang dan barang bawaan.
Isuzu D-Max terbagi dalam berbagai varian. Single Cab dibanderol , Double Cab . Rodeo LS M/T , dan Rodeo LS A/T . Sedangkan D-Max Mining, base-nya memakai harga Double cab. Tapi untuk aksesoris seperti rotary lamp, tiang bendera, dan lainnya terpisah.

d-max_double_cab_primaisuzud-max_double_cab_minning-primaisuzu d-max_single_cab_primaisuzu

Keberadaan mobil Isuzu memberikan arti tersendiri bagi konsumen Indonesia. Mesin yang terkenal tangguh dalam segala medan terbungkus dalam Isuzu D-Max Double Cabin sebagai mobil penjelajah offroad.
Truck Isuzu ini memiliki rancangan bodi yang kokoh dengan menyertakan kenyaman keluarga berkendara. Perbedaan yang paling mencolok adalah pada bangunan kabin yang lega dengan struktur ganda. Sehingga mampu memuat anggota keluarga Anda.
Sebagai nafasnya, Isuzu ini bermesin 4JJ1 dengan kapasitas mesin 3.0 liter Diesel Turbo Intercooler, mengusung 4 silinder segaris, DOHC Camshaft. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 136 HP pada putaran mesin 3400 rpm sedang torsi puncaknya mencapai angka 285 Nm pada 3400 rpm. Mesin diesel ini menggunakan sistem pembakaran Electronic Controlled Fuel Supply System. Sebagai perangkat pengatur kecepatan tersedia 5 percepatan manual dengan penambahan fitur kontrol pengatur 4 penggerak roda sekaligus (4WD).
Back To Top