Promo Harga Isuzu

Kami Distributor dan dealer resmi mobil dan truk baru Isuzu melayani penjualan unit wilayah Cikarang Bekasi Tambun Cibitung Karawang HUbungi : 0812 8146 1616

Harga Promo Kredit Isuzu Elf dan Isuzu Giga

HARGA PROMO KREDIT ISUZU ISUZU ELF DAN GIGA



Harga Promo Kredit Isuzu Elf dan Isuzu Giga hadir  sebagai angkutan yang sangat bersahabat untuk membantu pengiriman atau logistik yang sangat menguntungkan. Sebagai pelopor teknologi mesin common rail pertama di Indonesia, Isuzu Giga menjawab semua kebutuhan dan keinginan konsumen. 

Pilihan unit Kendaraan Isuzu Giga sudah banyak variant, dan telah memiliki jaringan Dealer dan Depo part dalam penjualan Kendaraan Isuzu Giga dan Spare Part, serta Bengkel yang telah tersebar di banyak kota-kota besar di Indonesia untuk menunjang service Kendraan Isuzu Giga.

Saat ini, untuk memiliki Kendaraan Isuzu Giga sangat mudah. Kami sebagai Authorized Isuzu Dealer, menjual Kendaraan Isuzu Giga dengan berbagai macam penawaran menarik.

Harga Promo Kredit Isuzu Giga, salah satu penawaran Kami (paket kredit dengan berbagai model karoseri, uang muka murah, angsuran ringan, bunga ringan mulai 0 %, dan lain sebagainya)

Berikut, Harga Promo Kredit Isuzu Giga

1. Isuzu Giga FVM Wing Box

 2. Isuzu Giga FTR Box Besi

 3. Isuzu Giga FRR Wing Box

 4. Isuzu Giga FVM Bak Kargo Terbuka

5. Isuzu Giga FVZ Mixer

Masih banyak lagi Harga Promo Kredit Isuzu Giga lainnya

Back To Top