Promo Harga Isuzu

Kami Distributor dan dealer resmi mobil dan truk baru Isuzu melayani penjualan unit wilayah Cikarang Bekasi Tambun Cibitung Karawang HUbungi : 0812 8146 1616

Spesifikasi Isuzu Giga

Spesifikasi Isuzu GIGA FRR


[caption id="attachment_461" align="alignleft" width="800"]Isuzu Giga FRR Isuzu Giga FRR[/caption]

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Isuzu GIGA FRR 190 PS 90 Q adalah volume kubik truk atau besar tapi ringan vihicle kendaraan berat kotor ( GVW ) 10 ton , hadir untuk kelas truk menengah ISUZU GIGA FRR 190 PS 90 Q 4 2 × 6900cm struktur lama , 10 ton berat total , 5200cc , dan kekuasaan ( PS / rpm ) 190/2600 , didedikasikan untuk bisnis , yang membutuhkan jumlah besar atau volume , namun tetap irit bahan bakar , itu adalah kendaraan yang sangat cocok untuk mengangkut semua " dalam kota dan luar kota .
Isuzu GIGA FRR dengan teknologi common rail , pasokan bahan bakar sistem berat terdiri dari pompa feed , sebuah common rail dan injector , pompa bahan bakar . Modul kontrol dilengkapi bermotor ( ECM ) , yang bertanggung jawab untuk mengontrol jumlah waktu dan kontrol yang tepat dari kondisi injeksi . Isuzu GIGA FRR mampu memberikan daya tinggi dengan tetap menjaga konsumsi bahan bakar dan emisi terhadap lingkungan .
Tipe maksumum mampu memberikan torsi dan ketahanan mekanik yang tinggi .
Air dengan hidrolik pengereman sistem Isuzu GIGA FRR bereaksi karena sistem pengereman hidrolik , cepat menggabungkan sistem angin yang mampu memfasilitasi pencetakan Isuzu GIGA FRR rem.Interior kabin dirancang di sekitar konsep Hexapod memungkinkan pengemudi tidak mudah untuk merasa lelah bahkan jika mengemudi dari jangka waktu yang lama dan jarak .
Lampu terang membantu pengemudi untuk mengemudi di malam hari . distribusi cahaya
Isuzu GIGA FRR lebih berurusan karena memiliki lensa yang jelas dan reflektor terpasang
dan posisi balok atas.
Back To Top