Promo Harga Isuzu

Kami Distributor dan dealer resmi mobil dan truk baru Isuzu melayani penjualan unit wilayah Cikarang Bekasi Tambun Cibitung Karawang HUbungi : 0812 8146 1616

Ciri-ciri Isuzu Panther lm up lv

Apakah Ciri-ciri Isuzu Panther lm up lv ?


pickup


Isuzu Panther adalah mesin diesel ( MPV ) multi-tujuan gaya mobil keluarga . Tahun 2000-an dan 90-an , Populuer cukup untuk bersaing dengan Toyota Kijang juta orang Indonesia berdiri .
Salah satu keuntungan dari Isuzu Panther adalah aplikasi teknis di mana diandalkan kuat motorik saraf nanjak bahan bakar, seperti injeksi bahan bakar . Karena merupakan sumber mesin diesel Isuzu produsen truk berat , kapal , lainnya , untuk Raja jargaon Isuzu diesel , mereka tidak hanya buah . Produsen mobil diesel seperti Chevrolet dan Isuzu Holden berbeda.


Keuntungan lain dari Isuzu Panther , sehingga Anda dapat membawa banyak barang untuk mengisi kapasitas 9 penumpang , termasuk sopir dan penumpang , itu adalah dengan keluarga saya yang cocok dengan kepribadian masyarakat Indonesia yang lebih memilih bepergian ke . Mobil panther dirancang , dan cocok dengan iklim kendaraan jenis huruf Indonesia Saya sudah pernah ada sama sekali .

Ini diproduksi pada tahun 1991 untuk pertama , Isuzu Panther memiliki empat generasi sampai sekarang . Tak heran , Isuzu Panther tidak jantung kipas masih . Generasi pertama 1991-1996 Isuzu Panther untuk hadir , generasi kedua dari 1996-2000 , generasi ketiga dari periode 2000-2005 , generasi keempat tahun 2005. Berikut ini adalah deskripsi dari setiap generasi
Isuzu Panther pertama

Isuzu Panther 1991 Isuzu Panther mobil keluarga keterangan IndonesiaIni generasi Isuzu Panther adalah yang pertama di Indonesia diproduksi pada tahun 1996 dan 1991 , kode produksi TBR -52 . Saya telah dikodekan kapasitas mesin C223 mesin OHV dari 2.238 cc dan teknologi injeksi langsung . Saya mengaktifkan kekuatan 58 kW pada putaran mesin 4500 rpm maksimum . Ada (setidaknya ) referensi ( tertinggi pada saat itu ) empat generari Panther kelas tinggi dari jenis pertama , Royale , perakitan umum dan deluxe .
Isuzu Panther generasi kedua

Produksi dan kode -54 TBR , tenaga mesin peubahan tubuh meningkat lebih dinamis , generasi sebelumnya akan meningkatkan generasi ini Isuzu Panther 1997 Panther IndonesiaPada keluarga keterangan mobil . OHV mesin 2.500 cc kapasitas Panther ini injeksi langsung generasi kedua . Tipe 4JA1 enkripsi alat listrik dari 86 tenaga kuda atau lebih sebelum Panther meningkat secara signifikan dalam kecepatan mesin 3900rpm . Generasi kedua Panther dari referensi ( terendah ) , deluxe ( 1996-1998 ), Royal ( 1996-1998 ) juga tersedia di lebih dan lebih baru Kerajaan Grand Royal (1996-1997 ) adalah , ( 1997-2001 ) , tertinggi olahraga tinggi (1996-2000) , kelas baru definisi tinggi dan kelas tinggi (1996-1997) (1997-2001) , .

Karena mereka memiliki keuntungan lebih dari pesaing , ini adalah generasi kedua dari generasi emas Isuzu Panther . Dan , banyak orang mengatakan untuk menjadi generasi kedua produksi yang terbaik Isuzu Panther ini . Jadi , ya , banyak dari mereka , maka tidak heran bahkan jika saya melihat sampai saat ini masih , kulit hargajualnya cukup tinggi untuk mobil pada akhir 90 output.
Isuzu Panther generasi ketiga

2003 Catatan IndonesiaGenerasi mobil keluarga Isuzu Panther Isuzu Panther generasi kedua diperkenalkan sekitar tahun 2000 sebelum akhir. Jadi dapat dikodekan cc tipe 4JA1 2500 OHV direct injection adalah keandalan dari generasi kedua masih , tidak ada perubahan pada generasi kedua yang benar-benar mesin Isuzu Panther . Seperti , hanya bahwa jika sebuah kotak kecil lagi, perubahan besar terjadi dalam tubuh , generasi ketiga dari bentuk kotak selanjutnya , Isuzu Panther generasi busana dinamis sebelumnya dan menghilangkan beberapa kenangan . Namun, itu adalah fitur dari Isuzu Panther lampu belum .

Berkenaan dengan generasi ketiga , ada SM (Smart Pendek ) , LM ( panjang cerdas) , SV , LV , SS , LS , dan Grand tur dan tur . Rantai tersbut dari minimum ke maksimum .


Sayangnya , erosi memulai awal aturan generasi Isuzu Panther tiga . Seperti dengan mobil MPV lainnya yang modern dan kompak , saya karena adanya harga rendah . Pada saat itu , duo Avanza berharga yang fatal untuk pertama kalinya - Xenia begitu murah , mendominasi segmen MPV , dua mobil , mengambil banyak waktu . Seperti asap hitam membersihkan mereka , itu selain diesel yang sekarang ditinggalkan . Dan , banyak pengguna yang tidak sekuat generasi kedua , generasi ketiga ini ramping macan tutul mengeluh.
Isuzu Panther generasi keempat

Tempat Anda ingin pindah dari pasar Isuzu Panther MPV , Isuzu Panther Panther Grand Touring Car legenda IndonesiaTak keluarga akan terus melakukan perubahan untuk menjaga masyarakat Indonesia. Oleh karena itu generasi keempat Isuzu Panther renovasi lahir di generasi ketiga tahun 2005 . Kasus motor , ramah lingkungan , mesin turbo baru hanya sedikit yang sesuai dengan kriteria EURO menggunakan generasi sebelumnya masih .

Desain pencahayaan Denpan , telah mengembangkan maskulinitas modern yang mengesankan dengan grill dan sedikit inovasi . Selain itu, interior , tunduk pada perubahan yang signifikan . Mulai generasi keempat Isuzu Panther setelah setidaknya FF pintar , cerdas, FF LV , LV , LS turbo , dari Grand tur dan tur.

Dan mengganti bir Isuzu Isuzu Panther saat ini , penyebaran berita. Rencananya tidak bocor untuk membawa Isuzu MU Isuzu -7 , tetapi pernyataan resmi dari Isuzu masih dalam masalah ini . Informasi ini dilaporkan , banyak yang dianggap sebagai penerus dari mitos lagi .
Back To Top