Promo Harga Isuzu

Kami Distributor dan dealer resmi mobil dan truk baru Isuzu melayani penjualan unit wilayah Cikarang Bekasi Tambun Cibitung Karawang HUbungi : 0812 8146 1616

Karoseri Mobil Isuzu

Karoseri Mobil Isuzu

Kami juga menyediakan karoseri sesuai kebutuhan Anda di antaranya :

BAK KAYU
BAK KAYU RANGKA BESI
BAK BESI
BOX BESI
BOX ALUMUNIUM
SEMI BOX ALUMINIUM
BOX CATTING
WING BOX
TANGKY AIR
TANGKY MINYAK
LOS BAK
DUMP TRUK
MOBIL TRAVEL
LAADBAK STEEL
FULL BOX STEEL
CAR CARRIER & WING BOX
BUS MINI
BUS BESAR
Microbus / Medium Bus
Ambulance
Mobil Usaha / Banding
DLL


Isuzu GIGA peringkat № 1 pangsa pasar di banyak negara dalam kategori sedang transportasi . Isuzu GIGA FRR adalah truk menengah Isuzu - diciptakan untuk mengatasi tantangan bisnis transportasi pedesaan dan sistem distribusi yang memerlukan volume besar namun ringan . Sebagai yang pertama dan hanya di Indonesia 4 slidinder , Isuzu GIGA FRR merupakan mobil paling efisien di kelasnya dan ekonimis .
Ketebalan antioksidan berkontruksi dari frame dan Isuzu GIGA FVZ makeup jarak berat sulit. Bingkai juga didukung amp ban untuk penggunaan sehari-hari .
Gunakan mesin tipe 6HK1 berkapasitas 7790 cc TCS , Isuzu GIGA FVZ daya tinggi dapat menghasilkan hingga 285 hp pada 2400 rpm dengan torsi maksimum 90 kgm rpm Anda dapat menemukan cukup rendah dan flat, yaitu 1.450-2.400 rpm .
Isuzu GIGA FVZ dengan teknologi common rail , sistem pengiriman berat terdiri dari pompa bahan bakar , common rail dan injector . Dilengkapi dengan modul manajemen mesin ( ECM ) , yang menjabat sebagai kuantitas injeksi dan mengontol kondisi mengemudi yang cukup waktu , Isuzu GIGA FVZ mampu memberikan tenaga yang lebih tetap menjaga ekonomi bahan bakar dan emisi gas discharge yang ke lingkungan .
Transmisi ZF Isuzu GIGA FVZ 9 kecepatan pergeseran pola termasuk ganda
sehingga mudah untuk mengubah gigi dan memiliki kualitas torsi transmisi besar.Tipe maksumum mampu memberikan torsi dan ketahanan mekanik yang tinggi .
Air dengan hidrolik pengereman sistem Isuzu GIGA FRR bereaksi karena sistem pengereman hidrolik , cepat menggabungkan sistem angin yang mampu memfasilitasi pencetakan Isuzu GIGA FRR rem.Interior kabin dirancang di sekitar konsep Hexapod memungkinkan pengemudi tidak mudah untuk merasa lelah bahkan jika mengemudi dari jangka waktu yang lama dan jarak .
Lampu terang membantu pengemudi untuk mengemudi di malam hari . distribusi cahaya
Isuzu GIGA FRR lebih berurusan karena memiliki lensa yang jelas dan reflektor terpasang
dan posisi balok atas
Back To Top