Promo Harga Isuzu

Kami Distributor dan dealer resmi mobil dan truk baru Isuzu melayani penjualan unit wilayah Cikarang Bekasi Tambun Cibitung Karawang HUbungi : 0812 8146 1616

Isuzu NQR 71

Isuzu NQR 71



Beli Sekarang
Best Price: CALL

Dealer Resmi Isuzu NQR 71

PT Isuzu Astra Motor Indonesia meluncurkan chassis atau rangka sekaligus mesin Isuzu Elf NQR 71. Rangka baru ini digunakan untuk bis medium dengan enam ban dan berkapasitas 35 orang.

General Manager PT Karya Zirang Utama Marsus Santoso mengatakan, produk baru tersebut melengkapi portfolio pada segmen bis enam ban. Sebelumnya Isuzu menjadi market leader yakni 70% digunakan konsumen untuk kendaraan mikrobus empat ban di Indonesia.

Peluncuran ini merupakan produk pertama Isuzu Astra Motor untuk medium bus.

"Isuzu Elf NQR 71 benar-benar dirancang untuk mengangkut penumpang, bukan chassis truk yang dibuat untuk bis. Tipe ini tidak bisa digunakan untuk kendaraan lain, hanya untuk bis penumpang," katanya saat peluncuran Isuzu Elf NQR 71 di Hotel Patra Jasa, Senin (18/3).

Isuzu Elf NQR 71 memiliki seat pich yang lega, aman dan nyaman karena menggunakan hydraulic brake booster dan suspensi khusus kendaraan bus, memiliki wheelbase terpanjang di kelasnya, serta hemat bahan bakar.

Selain itu, memiliki stabilizer depan dan belakang sehingga lebih stabil saat melaju, dan final gear terbesar yakni 5,857. Satu keunggulan lainnya pada Isuzu Elf NQR 71 adalah bolt on rear overhang extension yakni para pemilik dan perusahaan karoseri dapat memperpanjang atau memperpendek chassis hanya dengan melepas atau memasang baut tanpa mengelas sehingga kekuatan chassis tidak berkurang.

Isuzu Elf NQR 71 cocok untuk bisnis transportasi seperti bus pariwisata, bus commuter, shuttle, angkutan umum antar kota dan antar provinsi. Peluang pasarnya masih sangat terbuka

 

 

Back To Top