Promo Harga Isuzu

Kami Distributor dan dealer resmi mobil dan truk baru Isuzu melayani penjualan unit wilayah Cikarang Bekasi Tambun Cibitung Karawang HUbungi : 0812 8146 1616

ISUZU NQR 71 MEDIUM BUS

ISUZU NQR 71 , MEDIUM BUS YANG SESUNGGUHNYA

Isuzu merupakan market leader untuk kendaraan mikrobus 4 ban di Indonesia. Pada tahun ini Isuzu melengkapi produk portfolio pada segment bus 6 ban.

Isuzu Elf NQR71 adalah medium bus 6 ban dengan kapasitas 35 penumpang, dengan seat pich yang lega, aman dan nyaman karena menggunakan hydraulic brake booster dan suspensi khusus kendaraan bus, serta memiliki wheelbase terpanjang di kelasnya.

isuzu nqr71

Isuzu Elf NQR 71 cocok untuk bisnis transportasi, seperti bisnis pariwisata, bus commuter, shuttle dan angkutan umum. Sebelum resmi diluncurkan, Isuzu NQR sudah diuji coba di Bali, dan mendapat respon yang positif oleh para customernya.

Isuzu NQR 71 juga sesuai dengan rencana pemerintah untuk melakukan peremajaan angkutan umum di Jakarta yang sudah mendesak, karena sebagian besar sudah tua dan sudah layak untuk diperbaharui. Tidak hanya di Jakarta, banyak pemerintah daerah yang sedang mengembangkan sistem angkutan umum seperti Trans Jakarta, dengan penggunaan bus yang lebih kecil. Isuzu NQR 71 adalah jawabannya.

Tidak hanya memberikan produk yang sesuai dengan kebutuhan customernya, Isuzu juga menyediakan layanan purna jual bagi para pelanggan. Isuzu Elf NQR 71 dilengkapi dengan layanan spare part 1 x24 jam atau gratis* (*syarat dan ketentuan berlaku).
Isuzu Meluncurkan Medium Bus Elf NQR71

Pada Senin, 4 Februari 2013 yang lalu, Isuzu meluncurkan produk baru berupa medium bus NQR71. Elf NQR71 Medium Bus ini mempunyai tagline “Panjang Sasisnya,Banyak Penumpangnya”. Memiliki wheelbase 4.175 dan sasis terpanjang di kelasnya. Kapasitas tempat duduk dpt mencapai 35 seat. Sementara kompetitor hanya 33 seat. Sehingga produk ini lebih menguntungkan utk pengusaha bis. Produk NQR71 ini merupakan kakak dari Elf NKR55LWB.

Jika kapasitas NQR71 ini 35 seat, NKR55 LWB 20 seat. Kenyamanan sama 4)Sistem rem NQR71 ini lbh aman dengan Hydrolic Brake Booster. Sementara kompetitor menggunakan sistem vacuum servo. Front Over Hang & Rear Over Hang Elf NQR71 bis ini, lebih panjang dari pesaing. Oleh sebab itu, kapasitas penumpangnya lebih banyak. Engine mesin ini tidak jauh beda dg NKR71 sehingga selain ketangguhannya sudah teruji, spare parts sudah tersedia banyak di pasaran. Final Gear Elf NQR71: 5.857 (terbesar dibanding kompetitor). Artinya, medium bis ini lebih kuat nanjak dibanding merek lainnya.

Pada awal tahun 2013 ini Isuzu memulai tahun dengan mengeluarkan produk baru sebagai bukti dari janji Isuzu untuk mengeluarkan produk baru setiap 6 bulan sekali

info:
Kami adalah distributor dan dealer resmi mobil dan truk Isuzu terbesar di Indonesia Area Cikarang Bekasi Karawang - Jabodetabek, Astra Grup, menjual kendaraan merk Isuzu semua tipe
Truk & Bus Elf, Isuzu GIGA/ Medium Truk, Minibus Panther, Pick Up, Bison, dan D-Max, dengan layanan purna jual Terbaik hub:021-91125604
Back To Top