Promo Harga Isuzu

Kami Distributor dan dealer resmi mobil dan truk baru Isuzu melayani penjualan unit wilayah Cikarang Bekasi Tambun Cibitung Karawang HUbungi : 0812 8146 1616

Kredit Isuzu Traga MUX dan Cicilan



Kredit Isuzu Traga MUX dan Cicilan


Kredit Mobil Isuzu Baru, Proses Cepat, DP dan Cicilan Ringan, Anda bisa membawa pulang salah satu produk Kendaraan Merek Isuzu yang hadir dalam beberapa segmen yaitu Passenger car (LCV) seperti Isuzu Panther,dan Isuzu D-Max dan Isuzu Mu-X serta Kendaraan niaga yang hadir lewat Isuzu Pick Up, Isuzu Elf, Isuzu Bison, dan Isuzu Giga. Isuzu sendiri merupakan salah satu produsen Kendaraan komersial dan mesin Diesel terbesar di dunia. "Isuzu Rajanya Mesin Diesel"

Kredit Isuzu Traga MUX dan Cicilan
Kredit Isuzu Traga MUX dan Cicilan



Harga Kredit Isuzu 

 KETERANGAN 
  • Harga sudah termasuk BBN
  • BBN Box Box & Ambulans tambah Rp. 4.500.000,-
  • Harga berdasarkan kepemilikan Kendaraan pertama dan belum memperhitungan Pajak Progresif untuk kepemilikan Kendaraan orang berikutnya
  • Harga sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya
  • Estimasi kredit sesuai dengan ketentuan perusahaan leasing yang digunakan
  • Sistem kredit ADDM dan ADDB
  • Uang Muka mulai dari 20 % 
  • Maksimal tenor kredit 5 tahun (Panther Minibus)

Kredit Isuzu Panther dan Cicilan dengan suku rate bunga yang bersahabat membuat Anda yakin akan  kredit Isuzu Panther. Karena Anda bisa bawa pulang Mobil Idaman Anda, Isuzu Panther tanpan harus melalui proses yang membuat anda pusing. kami akan membantu semua persyaratan dan administrasi untuk proses leasing dan lain lainnya.

Kredit Isuzu Panther Grand Touring Baru, Kredit Isuzu Panther LS Baru, Kredit Isuzu Panther LV Baru, Kredit Isuzu Panther Smart Baru dan Kredit Isuzu Panther Pick Up Baru.

Area Dealer Isuzu kami mencakup : Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Pusat, Jakarta Barat, Jakarta Utara, Tangerang Selatan, Tangerang Kota, Tangerang Kabupaten, Depok, Cibubur, Bekasi Barat, Bekasi Timur, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Cikarang Barat, Cikarang Selatan, Cikarang Utara, Cikarang Pusat.



Back To Top