Promo Harga Isuzu

Kami Distributor dan dealer resmi mobil dan truk baru Isuzu melayani penjualan unit wilayah Cikarang Bekasi Tambun Cibitung Karawang HUbungi : 0812 8146 1616

Jual Isuzu Giga Box Besi

JUAL ISUZU GIGA BOX BESI





Jual Isuzu Giga Box Besi, Isuzu Giga merupakan truk medium untuk mengangkut barang-barang produksi perusahaan baik berupa makanan, minuman dan lain-lain. Dalam mengakut barang-barang produksi tentu pihak perusahaan mempunyai pilihan, menyewa truk atau membeli truk sendiri.

Kami Dealer Resmi Isuzu, menjual Kendaraan truk Isuzu Elf dan Isuzu Giga. Harga lebih kompetitif dibanding kompetitor dan pelayanan after sales service terjaga serta jaminan spare part.

Isuzu Giga dalam aplikasi karoseri Box Besi sesuai dengan kebutuhan pihak perusahaan untuk mengangkut barang-barang produksinya.

Jual Isuzu Giga Box Besi secara tunai atau kredit dengan uang muka murah serta angsuran terjangkau.

Berikut Varian Isuzu Giga karoseri box Besi ;
  • Isuzu Giga FRR Box Besi
  • Isuzu Giga FTR Box Besi
  • Isuzu Giga FVR Box Besi
  • Isuzu Giga FVM Box Besi

Isuzu Giga menjawab kebutuhan dan keinginan perusahaan, banyak variantnya. Kebutuhan untuk angkutan ringan dalam volume besar,dan angkutan berat dalam volume besar.

Jual Isuzu Giga dengan dengan berbagai macam penawaran menarik, pilih salah satu Isuzu Giga box besi dan bawa pulang Isuzu Giga Box Besi. 

Spesial Diskon Untuk Pembelian Bulan ini

Back To Top