Promo Harga Isuzu

Kami Distributor dan dealer resmi mobil dan truk baru Isuzu melayani penjualan unit wilayah Cikarang Bekasi Tambun Cibitung Karawang HUbungi : 0812 8146 1616

Isuzu Giga Terbaru 2023



ISUZU GIGA TERBARU



Isuzu Giga adalah Kendaraan Heavy Duty atau disebut dengan Truk Medium, mempunyai sistem suplai bahan bakar  Common Rail pertama di Indonesia. Sejak diluncurkan pertama kali, banyak kalangan pengusaha meragukan teknologi Common Rail serta tidak sedikit juga mengetahui ketangguhan teknologi Common Rail. Isuzu Giga adalah pelopor kendaraan dengan teknologi Common Rail. Saat ini, Isuzu Giga sudah mempunyai lebih dari 20 Variants. Membuktikan ketangguhan serta keraguan dari kalangan pengusaha akan Isuzu Giga itu sendiri. 



                  


Terbukti,sudah banyak para pelaku pengusaha beralih dan memilih Isuzu Giga Terbaru sebagai alat transpotasi untuk menunjang bisnisnya. Lebih dari 20 variants, mempunyai fungsi angkutan yang berbeda dan Isuzu Giga pilihan tepat. Mulai dari angkutan ringan, angkutan sedang, angkutan jauh, volume besar, jarak pendek, menengah atau sampai antar pulau. 

                              
                               


Isuzu Giga mempunyai 2 tipe mesin 4 Silinder dan 6 Silinder dan mesin penggerak 4x2, 6x2 dan 6x4 dengan memiliki Torsi yang besar sehinggah mampu menghasilkan tenaga besar namun irit bahan bakar. Isuzu Giga telah dipilih sebagai alat transportasi yang dapat diandalkan dan menguntungkan, tentu IAMI selaku ATPM Isuzu telah menyiapkan After Sales Service mulai dari ketersediaan Cuku Cadang, Bengkel Isuzu dan lain-lain. 


                 
            

     

 Berikut Keuntungan Beli Isuzu Giga 

  1. Harga Kendaraan jauh lebih kompetitif

  2. Mudah perawatannya

  3. Memiliki Mesin Diesel yang tangguh

  4. Irit Solarnya

  5. Beli Isuzu Giga langsung dapat hadiah Paket Cuku Cadang senilai lebih dari 5 juta

  6. Beli Isuzu Giga Gratis Service dan oli selama 1 tahun / 60.000 km

  7. Jaminan ketersediaan Spare Part 24 jam / gratis

  8. Gratis Training Driver dan mekanik

  9. Tersistem Mimamori (memudahkan kontrol kendaraan untuk pengusaha dan driver)

  10. Kontrak Service Isuzu Giga berkala




                   

                                  

BELI ISUZU GIGA PASTI UNTUNG, ISUZU GIGA PILIHAN TEPAT UNTUK SEGALA MACAM BISNIS

Back To Top